Spot Selfie Tiara Glass dengan Background Pantai Ngiroboyo, datang kesini yuk!

Pic : IG annisayudhoyono

Momen liburan akhir tahun 2020 ini, anda perlu mencari destinasi wisata yang istimewa, satu-satunya tempat wisata yang terdapat spot selfie tiada duanya di Pacitan bahkan Jawa timur hanya di Tiara Glass Hill. Berlokasi masih dalam satu kawasan dengan Obyek Wisata Pesona Ngiroboyo. 

Masih nggak ngerti jalannya? Gampang kok!!! Dari arah mana saja, baik dari pacitan kota maupun dari arah wonogiri, ikuti jalur menuju Pantai Klayar melalui Kecamatan Punung, belok dipertigaan masjid besar punung menuju arah goa gong.

Lalu, goa gong lanjut menuju arah pantai klayar, sampai pertigaan pantai klayar, kalau ke kanan menuju pantai klayar sekitar 2 km, untuk ke ngiroboyo lurus saja sekitar 500 m, lalu ada pertigaan kepuh, masuk  ke kanan sekitar 2 km, sampai deh.

Aksesnya gimana min? Tenang, jalan menuju ngiroboyo bisa dilewati kendaraan roda 2 maupun roda 4, disediakan tempat parkir yang representatif di tepi pantai dengan kapasitas tampung ribuan kendaraan dalam sehari. 

Nah, bagi wisatawan yang naik medium bus atau big bus jangan khawatir, kendaraan bisa transit di parkiran pantai klayar, lalu bisa menggunakan jasa shuttel yang disediakan oleh warga setempat.

Wisatawan wajib mengikuti protokol kesehatan secara ketat dengan menerapkan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker).

Belum ada Komentar untuk "Spot Selfie Tiara Glass dengan Background Pantai Ngiroboyo, datang kesini yuk!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa