Begini Logo dan Tagline Ngiroboyo "Perpaduan Wisata Alam, Sungai dan Pantai"

Sungguh tidak berlebihan jika obyek wisata pesona ngiroboyo mengangkat sebuah tagline "Perpaduan Wisata Alam, Sungai dan Pantai", destinasi wisata tersebut terletak di Dusun Sambi Desa Sendang Kecamatan Donorojo, bersebelahan dengan pantai klayar, hanya berjarak garis tepi pantai 1 km atau durasi perjalanan kendaraan bermotor 15 menit dari pantai klayar.

Dalam satu kawasan, terdapat pemandangan alam yang indah, muara sungai yang sejuk menyenangkan dan pantai dengan hamparan pasir hitam yang memukau. Jika wisatawan sedang bersantai dibawah rindangnya pohon cemara, akan enggan berpindah tempat, ditemani semilirnya udara dan suara deburan  ombak pantai menambah asyiknya berwisata.

Ditempat ini sarana prasarana cukup memadai, mulai MCK, mushola, tempat parkir, warung makan dengan menu khas ala ndeso lauk iwak pancingan dan sambel tholek serta minum degan. jika pingin menginap suasana outdoor bisa ngecamp di pinggir pantai maupun sungai atau menginap suasana indoor bisa di homestay-homestay yang representatif. Mau susur sungaipun juga bisa, disewakan Prau dengan tarif relatif terjangkau. Bagi komunitas atau perkantoran bisa outbond maupun fun games dengan instruktur yang bikin senang riang gembira.

Belum ada Komentar untuk "Begini Logo dan Tagline Ngiroboyo "Perpaduan Wisata Alam, Sungai dan Pantai""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa