Sah, Ngiroboyo dibuka kembali, selama satu bulan hanya menerima wisatawan lokal.

Patut disyukuri bersama, melalui proses yang cukup panjang, menguras biaya yang tidak sedikit, akhirnya hari ini Jumat (28/08/2020) obyek wisata pesona ngiroboyo menerima sertifikat AKB dengan nomor : 556/1040.13/408.35/2020 dari Disparpora Pacitan. Tentu semuanya ini berkat dukungan semua fihak, terima kasih Pemerintah Desa Sendang, masyarakat desa sendang yang telah bahu membahu memenuhi sarana prasarana standar protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sertifikat AKB Obyek Wisata Pesona Ngiroboyo diserahkan langsung oleh Kadisparpora Bapak Andi Faliandra di Sentono gentong bersama destinasi yang lain seperti Pantai Banyu Tibo, Pantai Buyutan, Sungai Maron, Pantai Srau, Sentono Gentong dan Pantai Taman yang sedang memasuki tahap simulasi. 

Disaat bersamaan pula menerima rekomendasi pembukaan memasuki tahap simulasi dari gugus tugas dengan nomor : 440/1738/408.35/2020 yang diserahkan oleh Bupati Pacitan Indartato, disaksikan oleh kapolres, komandan kodim serta jajaran forkopiamda.

Sesuai rekomendasi , obyek wisata pesona ngiroboyo memasuki fase simulasi, sejak hari Jum'at 28 Agutus 2020 dapat menerima wisatawan lokal Pacitan selama satu bulan. Para biro, travel agen, tour leader, tour guide, yuk bantu woro-woro, ajak saudara, sanak famili, teman, pacar, komunitas, instansi ajak piknik di obyek wisata pesona ngiroboyo, destinasi wisata masa kini, perpaduan wisata alam, sungai dan pantai serta satu tiket, tiga wahana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa