Gaskan lur! Mulai Hari Ini, Ngiroboyo Sudah Menerima Wisatawan Luar Pacitan.

Berbicara masalah keindahan wisata pacitan, memang tidak ada habisnya. Obyek Wisata Pesona Ngiroboyo misalnya, ditempat ini anda akan diberikan pilihan wahana lengkap dengan masing-masing karakter keunikan yang ditawarkan. Apalagi ada spot foto terbaru yang disebut dengan Tiara Glass atau Balkon Kaca berlokasi disebelah timur ngiroboyo dan satu-satunya dipacitan. 

Nah, yang info yang paling update, bahwa obyek wisata pesona ngiroboyo mulai Jumat, 25 September 2020 memasuki masa uji coba yakni sudah bisa menerima wisatawan umum berasal dari luar kota Pacitan sesuai dengan  rekomendasi memasuki tahap uji coba dari gugus tugas dengan nomor : 440/923/408.35/2020 yang diserahkan oleh Bupati Pacitan di Goa Gong bersama dengan destinasi yang lain.
Berdasarkan Surat Edaran Bupati Nomor :440/225/408.35/2020 Tanggal 30 Juni 2020 tentang Panduan Teknis Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat di Tempat dan Fasilitas Umum pada Tatanan Kenormalan Baru Sektor Pariwisata dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Corono Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pacitan bahwa pada FASE UJI COBA ini destinasi wisata sudah boleh menerima wisatawan dari luar kota. Masa uji coba berjalan sampai 30/11/2020.

Belum ada Komentar untuk "Gaskan lur! Mulai Hari Ini, Ngiroboyo Sudah Menerima Wisatawan Luar Pacitan."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa