Senam Aerobic On The Beach Semarakkan Opening Ceremony WCD 2020 Di Ngiroboyo.

Obyek Wisata Pesona Ngiroboyo merupakan destinasi wisata yang mulai diminati pengunjung, meskipun baru mendapatkan rekomendasi pembukaan dari gugus tugas dan sedang melaksanakan fase simulasi, wisatawan lokal Pacitan pun berbondong-bondong datang kesini. Apalagi ada spot foto terbaru yang disebut dengan Tiara Glass atau Balkon Kaca berlokasi disebelah timur ngiroboyo dan satu-satunya dipacitan. Tentu banyaknya pengunjung, juga sampah semakin banyak pula.

Pada momen Word Clean Up Day (WCD) ,, 2020, BUMDesa Subur Makmur Desa Sendang mengajak relawan lintas komunitas ikut andil dalam aksi pungut sampah seperti : PSHT, PSCP dan PKK Desa Sendang.

Selain kegiatan pokok bersih-beraih, ada rangkaian acara pendukung WCD 2020.  senam aerobic on the beach bersama sanggar senam Kalak sakti, Sosialisasi Pilbup Pacitan dari Relasi (Relawan Demokrasi) dan Sosialisasi Jatim bermasker dari Bhabinkamtibmas Polsek Donorojo.

Kegiatan yang diikuti lebih dari 180 negara secara serentak pada 19 September 2020 ini mendapatkan 6 Kg sampah anorganik, 32 Kg sampah Non Plastik dan sampah residu 5 Kg .

Belum ada Komentar untuk "Senam Aerobic On The Beach Semarakkan Opening Ceremony WCD 2020 Di Ngiroboyo."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa