Kabar Gembira, Mulai Hari ini Goa Gong, Goa Tabuhan dan Banyu Anget Bisa Dikunjungi Wisatawan Umum.

Sudah menunggu lama, sejak tujuh bulan yang lalu ketiga obyek wisata tersebut ditutup. Penutupan tersebut karena adanya pandemi covid-19 yang mulai merebak kota pacitan.

Goa Gong, Goa Tabuhan dan Banyu Anget termasuk obyek wisata yang harus menerapkan protokol khusus. Obyek wisata yang lain seperti Pesona Ngiroboyo misalnya sudah lebih duluan menerima sertifikat AKB dan Rekomendasi Simulasi maupun Uji Coba, sampai saat ini sudah menerima pengunjung sebanyak 3.500 orang baik wisatawan lokal maupun wisatan umum.
Kabar gembira buat para wisatawan yang sudah kangen mengunjungi ketiga destinasi tersebut, hari ini Jumat 23 Oktober 2020 diserahkan Rekomendasi Uji Coba oleh Bupati Pacitan, pada fase ini pengunjung umum sudah dapat berkunjung.

Wisatawan yang mau merencanakan berwisata ke Goa Gong, Goa Tabuhan maupun Banyu Anget, jangan lupa berkunjung pula ke Obyek Wisata Pesona Ngiroboyo, sebuah destinasi yang mengangkat tema "perpaduan wisata alam sungai dan pantai, destinasi wisata masa kini, satu tiket tiga wahana".
Tentu menjadi sebuah kwajiban, para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa