Long Weekend, puaskan piknikmu disini!

(Foto diambil sebelum masa pandemi Covid-19)

Libur panjang akhir pekan pada bulan Oktober 2020 ini, selama lima hari silahkan dimanfaatkan untuk berlibur ke obyek wisata di Pacitan. Satu-satunya destinasi wisata yang wajib anda kunjungi adalah obyek wisata pesona ngiroboyo, destinasi wisata masa kini dengan tema perpaduan wisata alam, sungai dan pantai. Dengan hanya membayar tiket Rp. 5.000,- / orang sudah termasuk asuransi Pengunjung, anda bisa menikmati ketiga wahana tersebut dengan sepuasnya.

Mau camping terdapat tempat yang asyik dibawah rindangnya cemara, mau susur sungai disediakan Prau untuk menikmati indahnya alam, mau nginep disediakan penginapan yang representatif, mau makan disediakan warung kuliner, mau Selfi disediakan spot foto yang instagramabel, mau outbond disediakan instruktur yang bikin gembira, pokoknya puaskan liburmu disini, dijamin ketagihan.

Karena masih dimasa pandemi, tentunya pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan menerapkan 3M (Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan), bagi pengunjung dari daerah zona hitam agar membawa hasil tes swab.

Belum ada Komentar untuk "Long Weekend, puaskan piknikmu disini!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa