CSR BI Explore Wisata Pacitan, Salini Rengganispun Menjadi Artis Pemeran di Ngiroboyo.

Sejak Senin (14/06/2021) team explore wisata Pacitan dari program CSR BI membuat profil destinasi wisata yang ada di kabupaten Pacitan, baik yang dikelola oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa. Mulai ujung timur Pacitan, yakni pantai Taman dan sekitarnya sampai ujung barat Pacitan yakni Pantai Klayar dan sekitarnya.

Hari ini, Selasa (15/06/2021) salah satu destinasi yang diambil gambar dan videonya adalah obyek wisata pesona ngiroboyo, objek yang diambil untuk dijadikan icon adalah susur sungai, salini Rengganispun menjadi artis pemeran, objek lainya juga menjadi materi profil, seperti : sentra kuliner, fasilitas umum dan wahana instragamabel yakni Tiara Glass atau Balkon Kaca dengan background lanscap pantai ngiroboyo.
Kedepan, juga akan dikembangkan persewaan paddle board sebagai pendukung wahana air, saat ini masih taraf uji coba untuk melihat potensi peminat. Pastinya dikembangkan pula sarana prasarana pendukung lainnya seperti pembuatan gazebo, ayunan spot Selfi dan lain sebagainya.

Belum ada Komentar untuk "CSR BI Explore Wisata Pacitan, Salini Rengganispun Menjadi Artis Pemeran di Ngiroboyo."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa