Hello Jogja Community Dolan Bareng Ning Tiara Hill Ngiroboyo

Para pelaku wisata sejumlah lima puluhan orang yang tergabung dalam komunitas Hello Jogja Community mengadakan acara dolan bareng ke obyek wisata pesona ngiroboyo (4/3/21), kegiatan diawali dengan ramah tamah sekaligus presentasi promo wisata dari perwakilan owner Tiara Hill dan pengelola ngiroboyo di home stay Tiara hill, lanjut susur sungai dengan memakai pelampung batik khas ngiroboyo. Sepanjang perjalanan mereka menikmati keagungan tuhan, tak lupa mengabadikan momen indah tersebut yang kebetulan Air sungainya berwarna hijau memukau menandakan sejuknya alam.
Setelah perjalanan susur sungai, mereka menuju spot selfi teras kaca Tiara hill, Spot selfi yang berlatar belakang pantai ngiroboyo ini satu-satunya spot selfi instagramabel yang ada di Pacitan. Dirasa sudah puas, lalu menuju hamparan pasir hitam, bertemunya air laut dan air tawar yakni obyek wisata pesona ngiroboyo, destinasi ini mengangkat tema "perpaduan wisata alam, sungai dan pantai", sebuah obyek wisata yang aman dan nyaman, sangat layak dijadikan tempat outbond, fun games, camping, dll.
Puncak kegiatan menuju rumah makan Minang Permai 4 yang berlokasi disekitaran destinasi wisata pantai klayar, untuk makan siang diiringi hiburan untuk melepas lelah dan tak lupa belanja oleh-oleh khas Pacitan.
Terima kasih buat Hello Jogja Community, sampai berjumpa lagi dilain waktu, jangan lupa datang kembali.

Belum ada Komentar untuk "Hello Jogja Community Dolan Bareng Ning Tiara Hill Ngiroboyo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa