Wisata Virtual

BI Launching Platform Virtual Tourism Destination, Wisatawan Dapat Mengunjungi Ngiroboyo Secara Virtual.

OWPN, Pacitan East Java | Dimasa pandemi, seluruh obyek wisata telah tutup, termasuk fasilitas di dalamnya seperti penginapan maupun wahana permainan. melihat kondisi tersebut Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri berinovasi membuat platform virtual tourism destinasi, hari ini (19/8/21) telah dilaunching secara virtual yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jatim, Kepala BI Jatim, Bupati/Wali Kota se Eks Karisidenan madiun dan kediri, serta undangan pengelola wisata.

Para wisatawan dapat melihat destinasi wisata yang tersebar di 13 Kab/kota termasuk pacitan secara virtual melalui website www.wisatakemari.com dan aplikasi wisata kemari yang dapat diunduh di playstore. diplatform tersebut disediakan berbagai macam informasi wisata, kuliner, tarif masuk dan video 360 untuk melihat destinasi wisata layaknya secara nyata.

Nah, para wisatawan yang sudah kangen ngiroboyo, mau susur sungai, mau selfi di tiara glass segera kunjungi platform di atas, jika kebijakan wisata sudah boleh buka, yuk segara berbondong-bondong hadir disini.

Belum ada Komentar untuk " BI Launching Platform Virtual Tourism Destination, Wisatawan Dapat Mengunjungi Ngiroboyo Secara Virtual."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa