Ada Wahana Baru Nih, Ayo Dolan Ning Ngiroboyo!

Ngiroboyo-Pacitan East Java | Untuk memanjakan wisatawan, pengelola terus bersolek, mulai penambahan gazebo, ayunan spot selfi dan promo menarik lainnya seperti setiap pembelian tiket, wisatawan mendapatkan bonus air mineral GMeS 240 mL, dipenghujung tahun 2021 yang lalu, juga ada event promosi wisata dengan tema "ayo dolan ning ngiroboyo", rangkaian kegiatan yang cukup menarik, mulai dari senam aerobik sampai dengan festival lomba dayung yang notabene menjadi agenda tahunan.
Sarana prasaran protokol kesehatan juga dilengkapi, barcode aplikasi peduli lindungi, standing thermometer serta tempat cuci tangan, pengelola dan para pengusaha wisata sudah tervaksin 2 dosis. Fasilitas lainya juga masih kok, seperti susur sungai, outbond area, camping ground, sentra kuliner, fishing area, tidak salah jika Ngiroboyo menjadi destinasi terlengkap dan Ternyaman, mesti ngangeni!
Diawal tahun 2022, ada wahana baru nih yakni paddle board atau lebih dikenal Standup paddleboarding (SUP). Stand up paddle board adalah berdiri di atas papan yang mengapung di atas air, dan menggunakan dayung untuk mendorong diri sendiri melewati air, sewanya murah kok, harga promo hanya 50k/Hours wisatawan dapat bermain dimuara sungai ngiroboyo, ayo agendakan sekarang juga!

Belum ada Komentar untuk "Ada Wahana Baru Nih, Ayo Dolan Ning Ngiroboyo!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa