Unik! Ngiroboyo Miliki Hamparan Pasir Hitam Memukau

Selain tempat bertemunya air tawar (sungai) dan air asin (laut), ngiroboyo beda dengan pantai pada umumnya, ngiroboyo merupakan salah satu pantai yang ada di Pacitan yang memiliki keunikan tersendiri yaitu adanya pasir hitam yang mendominasi sebagian besar Pantai.

Kawasan Obyek Wisata Pesona Ngiroboyo merupakan salah satu kawasan wisata yang terletak di Dusun Sambi, Desa Sendang kecamatan Donorojo, bersebelahan dengan Pantai Klayar. Jika kebanyakan pantai salah satu daya tariknya adalah pasirnya yang putih, Pantai Ngiroboyo justru kebalikannya. Salah satu daya tariknya adalah pasir hitamnya yang mendominasi sebagian besar pantai. Ketika terpapar sinar matahari, pasir hitam tersebut nampak memukau, apalagi setelah tersapu ombak laut selatan.

Di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati susur sungai yang masih satu area dengan kawasan pantai. Dari Ngiroboyo, pengunjung dapat menyusuri sungai dengan durasi perjalanan pulang pergi kurang lebih 45 menit, untuk menikmati indahnya alam ciptaan tuhan.

Belum ada Komentar untuk "Unik! Ngiroboyo Miliki Hamparan Pasir Hitam Memukau"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa