Suhu Pengunjung di atas 37.3 °C, Pengelola Ngiroboyo Siapkan Alas Wadon Studio jadi Ruang Isolasi Sementara.

Berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan, sebagai langkah antisipasi di kawasan obyek wisata Ngiroboyo, pengunjung diwajibkan memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan dichek satu persatu oleh petugas dengan Thermo gun, setiap pengunjung yang terdeteksi suhu tubuhnya di atas 37.3 °C pengelola menyiapkan ruang isolasi sementara. 

Ruang isolasi sementara disiapkan oleh pengelola yang lokasinya sebelum loket retribusi, ketika pengunjung masuk loket, lalu suhu tubuhnya normal, maka dipersilahkan melanjutkan perjalanan menuju tempat parkir, sebaliknya jika ada pengunjung yang suhunya di atas 37.3 °C, maka pengunjung tersebut akan diantar petugas ke ruang isolasi sementara.

Pengunjung dipersilahkan istirahat sementara sambil menunggu suhu tubuh normal, apabila suhu tubuhnya tidak ada perubahan bahkan ada kenaikan oleh petugas akan diantar ke Puskesmas terdekat.

Ruang isolasi sementara yang berada di Alas Wadon Studio yang disiapkan oleh pengelola cukup representatif, dilingkungan yang sejuk, sangat nyaman untuk istirahat.

Belum ada Komentar untuk "Suhu Pengunjung di atas 37.3 °C, Pengelola Ngiroboyo Siapkan Alas Wadon Studio jadi Ruang Isolasi Sementara."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa